Jumat, 17 April 2015

Susul Menyusul Murahnya!

Belum habis periode pemesanan Program P3 dari Citra Trans - Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya (tinggal hari ini dan besok), ternyata disusul lagi dengan penurunan harga dari Citra Trans - Rental Mobil Innova di Surabaya. Wow.

Tapi, keputusan penurunan harga ini hanya berlaku di dalam Kota Surabaya; sedangkan untuk tarif luar kota, Anda perlu menelepon untuk bertanya lebih lanjut. Jumlah kota di Jatim, Jateng, dan Bali kan banyak untuk dipajang pada laman daftar harga Citra Trans - Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya. Bisa membuat pusing pembaca website inti dong jadinya ^_^.

Ini dia low budget di Citra Trans - Sewa Mobil Avanza di Surabaya
Oke. Bisa dilihat dari daftarnya:
All New Xenia 2013, harga barunya menjadi IDR 225.000,-
All New Avanza 2013, harga barunya menjadi IDR 250.000,-
Avanza 2009 - 2011, harga barunya menjadi IDR 200.000,-

fortunerentcar.com - Harga yang menarik ini tentunya akan sulit ditampik para profesional yang sering menggunakan jasa rental mobil dalam berbagai kegiatannya. Tak terkecuali di Citra Trans - Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya yang setia menjunjung tinggi integritas dalam melayani. Susul menyusul harga murah ini berlaku hanya untuk pemakaian di dalam Kota Surabaya, tapi termasuk sopir yang akan siaga mengantar Anda dalam tempo 12jam. Tak perlu ragu menyewa di Citra Trans - Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya. Karena pelanggan seperti Anda-lah yang membuat kami berjalan baik hingga sekarang. Bagi Anda yang ingin pesan segera, telponnya ke sini ya: 0857 4928 7333 atau 0822 3306 1555.

1 komentar:

  1. banget, smua tempat rental mobil dan sewa mobil selalu lomba2 yg paling murah hahaha, tpi gak cuma itu kok strategi marketingnya biar bnyak planggan

    http://www.pergilagi.com/untungnya-berjualan-menggunakan-kendaraan-rental-mobil/

    BalasHapus