Jumat, 31 Oktober 2014

Pilih Mobil: Kebutuhan atau Gengsi?

Bagaimana cara memilih mobil? Jika pertanyaan ini diajukan kepada orang yang mempunyai uang segudang, tentunya pilihannya akan menjadi sangat banyak. Mulai dari mobil puluhan miliar rupiah sampai yang murah pun bisa. Yang ratusan juta pun mungkin akan dianggapnya tidak mahal. Tapi, semakin mahal sebuah mobil biasanya mempunyai sesuatu yang sesuai dengan harganya.

Suasana pameran mobil. Image: otomotif.news.viva.co.id

Sewa Mobil Avanza di Surabaya sendiri melihat ada beberapa alasan yang melatarbelakangi hal ini, diantaranya:
a. Prestise; agar terlihat di kehidupan sosial sebagai strata atas.
b. Keamanan; biasanya mobil mahal mempunyai banyak titik pengaman yang mobil kelas dibawahnya tak punya.
c. Kenyamanan; hampir sama seperti poin (b), mempunyai fasilitas,  dan bahan produk yang berbeda.
d. Tantangan; ada sesuatu yang menggugah ketika ada fitur baru pada mobil yang mewah. Terutama saat mencoba akselerasi 0-100 kmh yang dilahap dalam sekian detik.
e. dan lain-lain.

Sewa Mobil Surabaya melihat, ada sebuah standar dalam sebuah mobil mahal. Ada sentuhan interior yang berbeda. Ada kualitas tertentu yang ingin dinikmati. Kita pun mahfum bila keadaan masyarakat penghasil mobil milyaran ini adalah masyarakat yang telah tertata. Dengan tatanan hukum yang tegas. Tapi, melihat kondisi sosial masyarakat kita, mungkin juga mengandung resiko. Semua orang tentunya tidak ingin mobilnya mengalami kecelakaan. Apalagi yang melibatkan mobil mahal seperti yang baru saja dialami oleh seorang pengacara kondang kita. Ataukah, seandainya bila masyarakat kita lebih teratur dan makmur, apakah mobil-mobil seperti ini akan banyak berkeliaran di jalan?
Bisa jadi. Malah mungkin akan terdapat beberapa produsen mobil mahal seperti ini. Rental Mobil Innova di Surabaya melihat adanya peluang pada orang-orang kaya yang seakan enggan ditandingi oleh orang lain. Contohnya saja, ada beberapa Porsche, McLaren, Maserati, Lamborghini, dan lain-lain yang berkeliaran di jalan-jalan.

Jadi, seperti bengkel Kupu-kupu malam yang langka (karena pengrajin mobil di negara maju saja bisa dihitung jari apalagi Indonesia) pastinya akan juga mendapatkan pembeli jika diproduksi dengan jumlah banyak. Namun, Sewa Mobil Elf di Surabaya masih melihat desain mobil ini yang mirip dengan desain mobil asal Italia. Padahal, ratusan jenis mobil di dunia beserta merknya telah mengembangkan desain atau ciri khasnya sendiri. Ambillah contoh BMW dengan "Grille Double Kidney"-nya. Meski, belum terpantau pula apakah desain mobil Kupu-Kupu Malam yang seperti itu untuk menggaet orang yang gemar akan desain mobil ala Italia ini. Hanya saja, ada beberapa peristiwa di tahun-tahun belakangan ini yang mempermasalahkan desain sebuah produk; seperti beberapa waktu lalu, Rental Mobil Murah di Surabaya melihat ada perseteruan antara Samsung dan Apple terkait desain ponselnya.

Memang cukup membanggakan apabila kita dapat meminang mobil-mobil mahal itu masuk ke garasi kita. Jadi Rental Mobil Pregio di Surabaya melihat orang-orang seperti ini... mungkin sekali dia ingin "melihat" mobilnya sebagai apa yang telah dicapainya. Karena kebanyakan dari kita adalah orang-orang yang memandang mobil seperti bagian komponen status sosial. Tapi yang jelas bagi Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya, bagusnya sih membeli mobil nggak perlu yang mewah namun sebisa mungkin yang lebih dibuat untuk menunjang usaha rentalnya :D

Mungkin pula Anda juga tertarik membaca berita ini:
http://otomotif.kompas.com/read/2014/10/06/092000215/Ini.Karakter.Para.Pemilik.Bugatti.Veyron

Rabu, 29 Oktober 2014

Gebyar Bambu Runcing November 2014

November adalah bulan bersejarah dimana pada tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Sewa Mobil Surabaya aka. Citra Trans Rent Car mengadakan discount 10% untuk sewa mobil All New Avanza tahun 2013 dan 2014. Selain itu juga menyasar tipe Grand Innova 2013.

Banner promo gebyar Bambu Runcing

Ayo. Jangan sampai ketinggalan momen, Buktikan bahwa gebyar diskon yang digelar Rental Mobil Surabaya ini bukan abal-abal. Segera hubungi:

Rental Mobil Murah Surabaya - Citra Trans

pada nomor telepon

(031) 830 99 555
0822 3306 1555

serta email

citratranssurabaya@gmail.com

kami dapat pula dijumpai pada media sosial:

twitter     : twitter.com/citratranssby

tiada alasan untuk tidak mengontak kami karena kami aktif mengudara :)

Jumat, 10 Oktober 2014

Pembuntuan Jalan dan Alih Fungsi Jalan

Sewa Mobil Surabaya menelusuri komplain tentang pembuntuan jalan yang digunakan untuk hajatan di media berita semacam ini: link komplain warga; di beberapa sumber lainnya seperti forum, ada juga netizen yang menggerutu karena pembuntuan jalan: link kaskus tentang penutupan jalan.

Lalu ada pula berita imbauan seorang petugas polisi seperti pada link berikut ini: link Yuriko tentang penutupan jalan. Tak hanya jalan raya, yang mencengangkan lagi ada pendirian tenda di sekitaran rel kereta api dan beruntungnya rel tersebut adalah rel baru yang belum digunakan:

Pembuntuan jalan. Image: 9ethuk.wordpress.com

Dalam beberapa forum dan sentilan media sosial kita seringkali ada yang mengeluhkan jalan raya atau jalan besar yang beralih fungsi, tidak nyaman digunakan lagi karena banyak hal. Diantaranya adalah:
* Lokasi Demonstrasi
* Penggalangan Massa
* Hajatan (Pernikahan)
* Tempat Berjualan
* Tempat Ngetem Angkot
* Lalu Lalang Hewan Ternak
* Tempat Parkir
dll.

Selain tiga poin teratas, biasanya tak ada kejelasan soal perizinannya sehingga rawan bermasalah dengan pemakai jalan yang lain. Meski tak jarang ditemui pula ketiga contoh teratas ini mengabaikan kewajiban izin dinas terkait dengan kepentingannya menggunakan media jalan untuk kegiatannya tersebut.

Baik berizin atau tidak, pada kenyataannya orang yang terganggu akan kegiatan yang menggunakan badan jalan tersebut adalah para pengguna jalan umumnya. Sewa Mobil Murah di Surabaya bahkan menjumpai sebuah pegelaran hajatan yang menyita lebih dari 2/3 badan jalan, atau bahkan dibuntu sehingga pengguna jalan harus mencari jalan lain. Tentunya ini sangat menjengkelkan. Mungkin akan dimaklumi bila penyelenggaranya adalah keluarga yang kurang berada. Tapi bila tenda pernikahan tersebut terlihat mewah, maka kesannya akan lebih menjengkelkan. Mengapa tidak sewa gedung saja daripada menggunakan fasilitas jalan yang notabene milik umum. Apakah lantas tidak mematikan pencaharian mereka atau sekedar penumpang yang bertumpu pada jalan tersebut?
Misalnya saja:
* Angkot yang memutar jauh dari jalur trayek yang sebenarnya.
* Pengayuh becak yang harus berputar jauh.
* Pedagang di sekitar kejadian yang harus terkurangi omzetnya gara-gara orang yang akan melewati jalan tersebut (yang bisa saja adalah calon pembeli) harus mengambil jalan lain.
* Penumpang angkot atau becak yang akan turun setelah tempat hajatan tak bisa turun di tempat yang pas.

Yah, tapi bagaimanapun... susah pula bila tak ada komplain aduan. Belum lagi, ada pemikiran: bagaimana nantinya bila suatu saat terpaksa akan mengadakan seperti itu di hajatan yang akan digelar? Jadinya, ya bersikap pasrah berjamaah. Kondisi-kondisi seperti ini sudah dipikirkan oleh Sewa Mobil Avanza di Surabaya. Ketika seorang pelanggan meminta untuk dijemput di suatu tempat, Sewa Mobil Innova di Surabaya selalu berusaha untuk datang tepat waktu, bahkan datang lebih awal adalah sikap kami dalam menghadapi hal-hal semacam ini. Meskipun juga, ada aturan "tidak tertulis" yang perlu dipahami: Agaknya jarang sekali budaya 'membuntu jalan' ini terdapat di rumah pinggir jalan raya (meskipun ada pula di kota-kota tertentu).

Sewa Mobil Pregio di Surabaya menghimbau supaya kedepannya, pengaturan untuk alternatif jalan yang tertutup ini semakin diperhatikan, agar Rental Mobil Surabaya tidak lagi menemui pelanggan yang cemas karena jalan-jalan yang tertutup ini. Jalan umum mungkin mudah dihapal, karena profesionalitas seorang sopir. Hanya saja, jalan alternatif pengganti tentunya akan mudah dilalui jika saja rambu-rambu untuk arah di sepanjang jalan terlihat jelas meskipun tanpa bantuan manusia untuk mengarahkan. Karena biasanya, seorang sopir pun was-was pula menghindari seorang manusia di tengah jalan bila jalan itu sempit. Tentunya, dengan koordinasi dan penanganan yang baik semua akan menerima hal-hal yang baik pula, termasuk pelanggan Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya

Namun Sewa Mobil Surabaya juga mengapresiasi sikap polisi pada berita berikut ini: http://bengkulu.antaranews.com/berita/26282/polres-larang-penutupan-jalan-untuk-acara-hajatan

Karena jalan dipakai oleh banyak pihak dan merupakan hasil sumbangan dari banyak pihak pula lewat kewajiban pajak yang terbayar. Dan semoga akan terpetik solusi yang baik untuk kenyamanan bersama nantinya; supaya... sama seperti Anda, Rental Mobil Murah di Surabaya tak menjumpai lagi keluhan dikemudian hari.